Senin, 15 September 2008

naik vespa kliling kota sampai binaria

setelah lama gak nge pos, nge sop, nge ops, akhirnya bikin lagi…..

dukungan dari seorang kawan lama,…. katanya sih walopun ga ada yg komen, tetep banyak yang baca…….(sok membesarkan hati deh mbak…)

okeh.. back to topik.. begini ceritanya……

pernah ga sih lo tuh ngerasa ga layak jadi orang “itu” buat pasangan lo?

lo ngerti kan maksud gue orang “itu”, untuk jadi orang “itu” bisa pada pandangan pertama, setelah ngobrol atau setelah bersetubuh, atau setelah berantem, atau apalah, but you know, and your heart say itu out loud.. ” yes this is the person that i want to spend my lifetime with”………… and ladies and gentlement buci n femme, orang “itu” adalah pasangan hidup lo…

buat gue, orang yang jadi pasangan hidup gue sangat sial,…… karena gue doyan liat kanan kiri, mending cuma liat, kadang2 bukan cuma mata yg gatel, selain di liat di test juga..

selain itu, gue juga suka marah2, esmosis hehehe, pergi gak pulang2 ngalahin bang toyib, dan suka aneh (kebaca kan dari tulisan gue kl gue aneh), kasian dia deh pokoknya…

dan yang lebih aneh adalah,.. gue ga punya duit buat beliin diamond ring, buat ngisiin dia pulsa, buat biaya dia ke salon, ngopi di starbak, makan donat di jeko,

gue cuma punya vespa butut yang cuma bisa nganter dia sampe binaria…….

abis dari itu, derita banget dah, naek basway eniway tangganya tinggi benerrrrr

tapi dia rela ngejalanin itu sama gue… makan nasi pake soto di depan warnet, banyak debu panas2an, punya duit ceban alias sepuluh ribu….. soto harganya goceng alias lima ribu, nasi harganya 2rb, teh botol harganya 2rb, gue cuma bilang.. ” beib, ini nasi sama soto, kamu makan dagingnya n nasinya, biar aku maakan kuahnya… eeehh tapi minta nasi nya dong dikit”

lo bisa bayangin ga? apa lo tau kalo emang lo manusia yang pas buat dia?

coba sekarang wahai buci n femme, lo ngaca deh.. pasti jelek… eh bukan itu hehehhe

berkaca, apa lo adalah buat dia, apa dengan modal vespa n duit ceban lo bisa bahagiain pasangan lo?

buat gue kebahagiaan absolut adalah ketika lo ngejalanin semua tanpa beban. tanpa lo pikir vespa butut n duit sepuluh ribu.

buat gue saat2 itu adalah masa di mana hmmmm bahasa kerennya “precious time” between lo n dia.

setaon dua taon kemudian, ketika vespa lo udah ganti sama all new jazz matic, n duid di dompet lo udah ganti sama visa master card platinum, tempat soto lo udah ganti sama bistro di hotel mulia, gue yakin………

lagu ini bakal terus terngiang

Pergi di hari Minggu
Bersama pacar baru
Naik vespa kliling kota
Sampai binaria
Hatiku jadi gembira

Sesampainya di sana
Duduk dua-duaan
Makan roti buaya
Dengar lagu kita
Kita menari bersama

Di batang pohon kan kuukir nama kita
Tanda sayang selalu

Sore hari telah menjelang
Saatnya untuk pulang
Vespa mogok di jalan
Turun pula hujan
Berteduh kita di taman

Lihat ‘dik itu melati
Indah nian berseri
Kan ku petik untukmu
Simpan dalam hati
Nanti ku ambil kembali

ps. lagi gak konyol mbak otaknya… hehehee.. lagi romanz………

Tidak ada komentar: