Senin, 15 September 2008

weekend

Wuyy malam minggu ini, malam yg sangat membahagiakan coz Jimmy (my beloved green scooter) yg malam minggu kmaren kagak bisa di ajak jalan jalan coz harus dirawat inap di rumah sakit, eh dibengkel ding coz kata dokternya (baca: bengkel) si jimmy kena kegagalan ginjal stadium 4 so musti di operasi dan kalo dioperasi itu musti di rawat inap di bengkel itu, coz karena gw tahu banyak tentang kedokteran, eh perbengkelan ding... so gw tanya ke bapaknya yaudah si jimmy dirawat baek baek aja bang, yg jelas besoknya harus udah sehat walafiat, dan kata bapak bengkel (baca: dokter) okeh pasti...

Dan akhirnya malam minggu ini gw keluar jalan jalan keliling kota dengan si jimmy dengan hati yg riang gembira...

Sehabis sholat isya gw, dan sebelum gw pergi nongkrong dengan anak vespa yg biasanya udah pada stand by jam jam 10-an malam, gw sempet sempetin ngenet bentar di warnet deket kosan gw, buka YM and sempet bergosip bentar ama Ibu "Ing" tentang buku buku mantaf, trus ama Bung "Fiz" tentang cara kopi susu dan makanan ringan... trus juga sempat blogwalking and baca baca bentar di seputar para blogger mania yg budiman...

Tepat pukul 10-an... eh salah ding pukul 11-an ding (coz keasikan ngegosipnya di YM), gw pun ngebut dengan si jimmy dijalan kota jogja yg begitu indah dimalam minggu ini menuju ke anak anak vespa yg udah sedari tadi pada nongkrong di depan kampus lama UMY, dan disana udah nampak sekitar 8 vespa yg udah parkir, dan tak lupa para "vespa ranger" yg keliatan lagi seru serunya bercerita dan bertukar pikiran sesama vespa ranger, dan untungnya mereka ga sampe salto bareng...

Gw pun ikut nimbrung ke mereka sembari nyapa dengan panggilan khas anak vespa pada umunya "hoyyyy slamat malam indonesia" (ngarang sendiri)... pertama tama gw beradabtasi ama apa yg lagi mereka ceritakan... dan ternyata mereka lagi seru serunya BERGOSIP sodara sodara... hahaha ga di infotaiment, sinetron, arisan ibu pkk, kumpul kumpul dikantin kampus, di YM, di blog, di friendster, sampe di tempat nongkrong anak vespa pun ga jauh jauh dari yg namanya gosip... huaaaaaaaaa... HIDUP GOSIP... ^_^

Yah yang lagi serunya jadi pembawa gosip pertama bernama si "Fery" (bukan feri yg jadi pembunuh penyanyi Alda Resma loh?), si fery ini lagi ngesosipin si "Try" yg kebetulan punya kaki yg patah (baca: pincang), yang kebetulan dia tuh menjabat sebagai ketua vespa tempat gw nongkrong, karena orangnya lagi kagak ada di sana so kita rame rame ngegosipin dia deh... hahaha...

Tapi pembuka gosipnya tuh mengarang sebuah cerita yg brhubungan dengan kaki pincang, ceritanya itu kira kira gini...

Disebuah tempat nun jauh disana, hiduplah dua orang sahabat yg satu bernama si pincang dan yang satunya bernama si bongkok, lagi asyik asyiknya bercerita si pincang dan si bongkok tiba tiba terkaget dan terpana akan kecantikan seorang gadis yg lewat didepan mereka... si bongkok yang kagak bisa berdiri tegak pun pura pura nunduk trus mengambil kayu dan mulai nulis di tanah sembari teriak "garis garisssss" buat narik perhatian si cewe yg cantik and montok itu, dan si pincang kagak mau kalah aksi kek si bongkok buat nyari perhatian, dan karna kaki si pincang yg satunya kagak bisa digerakin (yailah namanya juga pincang) so, di nyeret tuh kaki pincangnya sembari tereak "hapus hapussssss"... so intinya si bongkok yg kagak bisa berdiri tegak dan hanya bisa bongkok mulu ga mau dong kliatan bongkok depan cewe so dia pura pura ngambil kayu and garis garis sesuatu di bawah tanah, dan si pincang yg ngehapus tuh garis garisnya si bongkok di tanah coz kakinya kagak bisa di angkat...

Dan kontan aja sehabis si Fery cerita vespa ranger yang laennya pada ngahak tak tertahankan.. huahhaahaaa...

Dan yang laenpun mulai pada meperagakan cerita yg dibawain ama Fery ada yg jadi si pincang dan ada juga yg jadi si bongkok, dan semalaman sampe jam 2-an kerjanya cuman ngakak doang...

Waktu jam 2-an anak vespa ranger pun udah pada ngantuk dan pengen balik ke kandang masing masing, tapi sebelom balik ke kandang masing masing kebiasaan rutin kami tuh musti keliling or pawai dolo keliling kota jogja, dan sebagian besar vespa ranger yg laen tuh pada bawa boncengan gethoo (baca: pacar) huiiii gw aja yg vespanya paling keren ga punya euyy... hahahaha... menyebalkaaaannnn... tapi tenang aja gw dengan si jimmy yg selalu nampak keren selalu mebuat hati para wanita yg melihatnya akan selalu berseri seri... karena secara gw kan "Lelaki Idaman Wanita" hwakakak... saltoooo ahhhhh... setelah pawai berakhir kita pun berpencar balik...

Tidak ada komentar: